banner image

Informasi Event Pendaftaran Kuliah di SIM Singapore

Hi guys… ada kabar gembira nih buat kamu yang memiliki rencana kuliah ke Singapura. Salah satu kampusnya yang menjadi favorit bagi pelajar Indonesia yaitu Singapore Institute of Management (SIM) akan mengadakan event di Jakarta lho dengan mendatangkan perwakilan resminya langsung. Dalam event ini akan dibuka pendaftarannya juga (bawa data akademis kamu untuk pengecekan pendaftaran langsung), Catat lokasi dan tanggalnya:


  • Hari/ tanggal event: Kamis, 12 April 2018
  • Lokasi event: Kantor Pusat ICAN Education Consultant
  • Jl. Kelapa Puan Raya, Komplek Ruko Voronez CA 24 No. 7 Gading Serpong, Tangerang (dekat SMAK Penabur Gading Serpong)
  • Waktu event: 15.00 WIB s/d selesai



Sekilas mengenai SIM Singapore merupakan institute ternama di Singapore yang terkenal dengan mutu pendidikan sangat bagus dan telah ter-akreditasi EduTrust. SIM Singapore juga terpilih dalam Best Private School and Hall of Fame Award di Singapore. Institute ini memiliki partner dengan universitas terbaik di dunia, seperti: RMIT University, University of Wollongong, University of Birmingham, University of London, University at Buffalo, dll. Jadi dengan kuliah di SIM Singapore, maka kamu akan kuliah dengan biaya di SIM Singapore tetapi mendapatkan ijazah dari universitas yang disebutkan diatas.

Dengan kuliah di SIM Singapore, kamu tidak perlu ragu mengenai kualitas pendidikannya dan masa depan yang akan diraih. Oh iya, event ini GRATIS dan terbuka untuk umum ya… informasi kehadiran bisa chat di official Line kami: @icaneducation (pakai @ ya)

artikel pendidikan ini bisa anda baca di: Informasi Event Pendaftaran Kuliah di SIM Singapore
Informasi Event Pendaftaran Kuliah di SIM Singapore Informasi Event Pendaftaran Kuliah di SIM Singapore Reviewed by Neng Nina on 02.25 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.